Selasa, 07 Juli 2020

Welcome to dhy class

Assalamualaikum wr.wb...
Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, kesehatan dan keselamatan untuk kita semua..., 
Perkenalkan, saya Dyah Ayu Wulansari πŸ˜ŠπŸ™..., Alhamdulillah, tahun ini saya kembali diamanahi untuk menjadi wali kelas 6-4 tahun ajaran 2020/2021.... Mohon bantuan dan kerjasamanya untuk proses pembelajaran nantinya...
Sebagai awal perkenalan kita di tahun ajaran baru ini, saya mengharapkan wali murid kelas 6-4 tahun ajaran 2020/2021 berkenan untuk mengisi formulir berikut ini...klik disini
Sebelum mengisi formulir, mohon untuk menyiapkan:
1. Akte kelahiran, 
2. Kartu Keluarga (KK),
3. Rapot (untuk mengecek nomor NISN, NIS), 
4. Foto siswa (dalam format gambar/jpeg dengan ukuran maksimal 100 KB)
Ada pepatah mengatakan, jika tak kenal maka tak sayang πŸ˜€πŸ™... Berikut saya lampirkan foto saya bersama keluarga kecil saya..., Jika nantinya berpapasan dengan kami di jalan, mohon disapa yaa...., Terima kasih sebelumnya...πŸ˜ŠπŸ™
Wassalamualaikum wr.wb...


5 komentar:

  1. Balasan
    1. Blum bu ..ini baru mau ngisiπŸ™‚

      Hapus
    2. Sudah ada ibu/bapak, klik disini (tulisan yang berwarna merah) pada postingan diatas.

      Hapus
  2. tes komen.. soalny upload gk bisa pake email saya ini

    BalasHapus
  3. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus